Komprod Day 6

Selasa, November 07, 2017

 
 
Pagi hari hampir selalu di awali dengan cium tangan dan goodbye kiss ketika suami akan berangkat bekerja.
Kadang juga dengan pelukan manjah.
Halal dong, dan cenderung harus ya, supaya tetap hangat.
Ini juga salah satu bentuk komunikasi.
Bahasa tubuh.
 
Tapi pagi tadi ada tambahan percakapan pendek yang malu-malu saya ucapkan.
Saya : Maasss... Mau duit.. (Hahahaa)Mas : Yang kemarin ?
Saya : Habis... *Senyum-senyum
Mas : Aku cuma ada (cash) lima puluh nih.
Saya : Yahhh.. *pura-pura cemberut
 
Padahal dalam hati udah teriak 'Aku mau kartu ATM nya aja'
Tapi masih ga berani ngomong juga.
Masih mengandalkan ilmu kebatinan.
Padahal kalo ngomong juga pasti langsung dikasih.
Ughhh..
Akhirnya suami mengulurkan juga kartu ATM nya.
Ahh, sepertinya Pak Su mendengar jeritan ku.
Hahahaa...

KomProd : FAILED

Harus belajar lagi, belajar speak up, belajar memberanikan diri.
 
#harike6 #gamelevel1 #tantangan10hari
#kuliahbunsayiip #komunikasiproduktif

You Might Also Like

0 komentar