Jurnal Pekan 4 Kelas Kepompong Bunda Cekatan IIP

Kamis, April 23, 2020

Alhamdulillaah, level kepompong sudah selesai di pekan terakhir ini.



Selama hampir satu bulan ini saya memilih untuk mengontrol emosi yang meledak-ledak.

Mungkin karena masa adaptasi dengan dua kiddos.

Padahal saya bukan tipikal orang yang suka ngomel-ngomel. Hehee..

I accept it.
And I will try to control it.
Itu dua hal yang saya coba.

Saya tidak menolak untuk mengakui bahwa saya sedang mengalami krisis emotion control. Saya juga menyadari saya sedang membutuhkan pertolongan.

Itu sebabnya saat weekend, ketika suami libur kerja dan bisa mendampingi saya dan anak-anak, adalah saat yang sangat berharga dan sangat menolong.


 See, weekend selalu bisa menghasilkan badge biru, Alhamdulillah.

Bukan hanya saat weekend saja. Saat pagi, sore, malam, kapan pun ketika ada suami, saya merasa lebih baik.

Dengan itu saya bisa lebih mudah mengembalikan kontrol emosi saya lagi.

Alhamdulillaah.

I used to be a soft spoken person.

And I knew I would always be like that.

💝

You Might Also Like

0 komentar