Memberi dan Menerima Hadiah: Printable Jurnal dan Kalender DIY

Selasa, Februari 25, 2020



Hari ini saya masih ingin menulis tentang game Bunda Cekatan pekan ini.

Game dengan tantangan yang tidak seperti tantangan, tapi tantangan yang seperti hiburan.
Hihii..

Bagaimana tidak, saya selalu bahagia mengerjakan tantangan demi tantangan di kelas ini.

Terutama pekan ini.

Selain saya membagikan bingkisan berupa hadiah (ilmu), saya juga mendapatkan banyak sekali hadiah dari teman-teman.

Selain itu, banyak bermunculan artikel-artikel bagus yang mengulas tentang manfaat hadiah dan berbagi, serta berbagai macam artikel terkait di timeline sosial media saya.

Beberapa hadiah yang saya dapatkan di antaranya berikut ini.

Ebook Pandu 45 dari Mba Anies Jauhariyah IP Banyumas Raya

Resume Kulwhap Sekolah Ayah Bunda dan Link YouTube kece dari Mba Wenny dari keluarga Sustainable Living

Berikut ini linknya https//youtu.be/UtKvFvFCDlI

Resep Cooking with Kids dari Mba Miraa Nihlaa IP Jakarta




Infografis Less Waste dari Mba Eka Rahmaida IP Sumatera Utara



Infografis Belajar Sustainability Bersama Anak dari Mba Muftiraeni dari keluarga PortA



Artikel Lauren Singer (aktivis zero waste) dari Mba Ayu Chintya IP Batam

Komik Zero Waste dari Mba Ayu Ningtias dari keluarga Manajemen Emosi

Referensi Aktifitas Homeschooling dari Mba Annisa Nur Hidayah IP Solo Raya

Kitab SEO dari Mba Rena dari keluarga Parenting

Link YouTube tentang minimalist living dari Mba Nelli keluarga Manajemen Emosi

youtube.com/watch?v=0THAYbwG4a4


Dan beberapa lagi mungkin terlewat 🙈

MaasyaaAllaah tabarakallaah

Senang sekali rasanya mendapatkan teman baru plus hadiah berlimpah.

Btw, hari ini saya juga berbagi hadiah lagi, lho, hihii..

Mumpung lagi musim bagi-bagi hadiah, jadi tidak keki mau sebar bingkisan.

Hari ini saya share file Printable Jurnal harian anak dan Printable kalender DIY untuk anak.

Isi filenya kira-kira seperti ini.




Tapi belum akan saya kupas di sini ya.

Mungkin nanti saya kupas detailnya di artikel lain, insyaaAllaah.

Saya juga tidak mencantumkan nama-nama teman-teman yang menerima printable hari ini ya karena saya sedang agak lieur dengan chat yang bejibun..

Nah, bagi teman-teman yang juga berminat untuk mendapatkan printable ini silahkan klik link berikut ini ya..

http://bit.ly/UmmSyaima

Terimakasih. Semoga bermanfaat. Salam Cekatan!

You Might Also Like

0 komentar