Ikutan IIP Bloger Award

Rabu, November 22, 2017

Awal bulan November kemarin, sekitar tangal 6 atau 7 November, Fasil kelas Bunsay saya menyampaikan flyer Blogger Award yang diadakan IIP Nasional.

Cling, langsung saya bersiap untuk ikutan.

Bukan karena blog saya layak atau tidak, tapi lebih ke tujuan diadakannya Blogger Award ini.


Saya sendiri sudah lama sekali nge-blog. Tapi itupun pasang naik dan pasang surut. Kebanyakan pasang surutnya.
Nah, semenjak aktif mengikuti kelas Matrikulasi IIP, saya mulai aktif kembali mengisi blog saya yang sudah penuh dengan sarang laba-laba dan berdebu.
Huuufff... dibersihkan dan didekorasi ulan. Postingan lama juga dihapus-hapusin. Totally re-branding.

Hari pertama pendaftaran Blogger Award dibuka, saya langsung cus daftar.

Dan tanggal 20 November kemarin, jam 22.37, ting! ada email masuk. Email konfirmasi dari tim Blogger Award. Ada beberapa teman IIP satu kota yang juga ikutan. Dan ada juga yang mau ikutan tapi terlambat daftar :(

Tentang blogging, tepat sebulan yang lalu saya berkesempatan berbagi ilmu per-blog-an dengan teman-teman IIP yang difasilitasi oleh Rumah Belajar Literasi. Cerita nya insyaaAllaah akan saya buat di postingan berbeda.





IIP Blogger Award bunsay institut ibu profesional


IIP Blogger Award bunsay institut ibu profesional






You Might Also Like

0 komentar