Page untuk Upcoming Post

Kamis, November 16, 2017

Pagi ini agak longgar karena suami berangkat lebih pagi dan Syaima jalan-jalan pagi bersama Embah.
Jadi saya mengoptimalkan waktu buat surfing kesana kemari.
Terutama mencari grafis dan design supplies gratisan.
Dapat ?
Dapat dong, malahan lebih.
Bisa belajar desain juga.
Masih menggali dan memperdalam Photoshop.

Ditambah beberapa aplikasi baru.
Semangat belajar sedang tinggi.
Butuh kuota dan pengamanan materi supaya ketika semangat lembek, skill ngga menguap begitu saja.
InsyaAlloh saya juga akan menyusun beberapa tutorial lagi.
Selain itu saya juga akan membuat page Upcoming Post.
Upcoming Post ini akan berisi daftar rencana postingan saya.
Tema atau bahasan yang ingin saya post pada hari-hari berikutnya, biidznillaah.
Bismillaah

You Might Also Like

0 komentar