Be Better Together

Senin, November 06, 2017

 
Hari ini tidak banyak chat dengan suami, karena aku sedang dalan perjalanan balik.

Tapi chat tidak lantas berhenti.

Saya tetap mengirimi beliau apa saja.
Seperti foto Syaima saat terlihat asyik naik kereta. Foto Syaima lagi tidur pulas di kerta.
Chat soal saya yang mabok mau muntah. Cerita kao jalan yang dilewati sedang hujan deras.
Cerita kalo baru saja ngelewati jembatan yang paanjaaaang. Dan lain lain.

Ngga penting.

Yes.
Chat semacam itu memang ngga penting banget.

Bukan isinya yang penting buat saya, tapi kegiatannya. Aktivitas chat nya yang penting.
Apalagi ketika sedang berjauhan.

Sekarang, kami sudah bertemu lagi, bersama lagi.
InsyaaAllaah akan ada lebih banyak komunikasi dan perbaikan yang signifikan.

Selain itu, rasanya saya ingin berburu ilmu dan adab berkomunikasi berdasarkan apa yang dilakukan RasuluLLaah.
 
 
#harike5 #gamelevel1 #tantangan10hari
#kuliahbunsayiip #komunikasiproduktif
 

You Might Also Like

0 komentar