Ketinggalan Kereta

Minggu, November 05, 2017

 
 
 Hari ini rencananya saya mau balik ke karawang dengan kereta.


Karena biasanya tiket kereta tidak begitu laris banyak tersisa.
Jadi saya memutuskan untuk beli tiket di hari-H.
Di sisi lain, saya juga menungggu kiriman foto KTP dari Pak Su.


Saat berangkat mudik kemarin, saya dan suami juga membeli tiket kereta dadakan.
Malam itu, ada ter sisa 200 lebih tiket yang belum terjual, untuk satu jadwal kereta.
Waow.


Sesampainya saya di loket penjualan, ternyata semua tiket untuk hari ini LUDES, tak bersisa.
Baik jadwal pagi ataupun sore.


Hmmm..


Langsung buka Whatsapp dan ngabarin Pak Su.
Sedari pagi, isi chat kami adalah seputar tiket kereta.


Berhubung sebelum jam sembilan loket hanya melayani keberangkatan kereta pagi.
Jadi, saya ditemani sepupu dan Syaima harus menunggu sampai jam sembilan.


Sementara sebagian dari kami pulang kembali.
Sambil menunggu jadwal buka loket, kami berjalan-jalan sebentar di sekitar stasiun.
Sambil saya keep in chat sama Pak Su.


Saya chat banyak hal, yang ngga penting sekalipun :D
Dari siapa yang mengantar ke loket, loket sudah buka atau belum dan perjalanan pulang dari loket.


Saya juga mengirimkan beberapa foto.
Foto saat mengisi formulir pembelian tiket dan foto tiket yang sudah di tangan.
Dan sempat merekam video pendek. Untuk mengabarkan bahwa kita mampir sebentar karena Bayi Imut pengen naik odong-odong koin di supermarket.


Yeay, kita gagal naik kereta hari ini. Cusss balik lagi.














#harike4 #gamelevel1 #tantangan10hari
#kuliahbunsayiip #komunikasiproduktif

You Might Also Like

0 komentar