Kok Syaima suka makan sayur ?

Kamis, November 09, 2017

 
Saya sering mendapat pertanyaan
"Kok Asy Syaima suka makan sayur?"
Biasanya saya hanya bilang "Iya, suka".
Lalu mereka akan membandingkan dengan anak-anak yang begini dan begitu.
Hmm, saya kurang suka mendengarnya.
Setiap anak kan berbeda selera, baik selera makanan atau pun cara penyajian makanan.
Saya baru sadar,
selama ini saya hampir ga pernah menyajikan per-ayam-an atau per-frozen-an.
Paling mentok nasi uduk atau bubur organik.
Itu pun jarang banget, karena saya usahakan agar anak makan masakan dapur atau makanan yang seperti olahan dapur walaupun dapur komersil.
Selain itu, saat menyajikannya saya pasang ekspresi berbinar-binar,
sehingga Syaima pun ikut-ikutan berbinar memakannya.
Selain itu, Syaima gampang makan sayur juga Allaah yang memudahkan.
Apakah bunda pernah berdoa mohon agar anak-anak suka makan makanan baik dan halal ?
Lucu ?
Sama sekali tidak, saya selalu diajari agar memohon dan berharap hanya pada Allaah, serta menyebutkan doa dengan spesifik.
*correct me if I'm wrong
 

You Might Also Like

0 komentar