Kelas Ulat: Jurnal 1 [Bunda Cekatan Ibu Profesional]

Selasa, Januari 21, 2020


Selamat datang di kelas ulat!

Selangkah setelah kelas telur sebelumnya, kali ini tiba saatnya kita menetas dan berburu "makanan" dan "kudapan" untuk bekal.

Di FB grup, thread Hutan Potluck sangat ramai oleh postingan para member Mahasiswi BunCek yang dengan senang hati berbagi aneka jenis hidangan.

Saya sudah temukan beberapa yang sesuai dengan selera saya saat ini.
Begitu pula sebaliknya, saya juga menghidangkan beberapa sajian sumber ilmu untuk diicip oleh member lain yang punya selera sama.

Berikut ini kudapan dari saya.
Selamat menikmati (menyicipi, hehee).

P.S. : Klik pada gambar untuk membaca konten.


Tentang komunitas blogger.


Ini buku kece banget. Singkat, padat, jelas, straight to the point. Kaya wawasan dasar fotografi.


Menurut saya, ini buku ringan tapi kaya informasi.
Sangat cocok untuk yang mau mulai berbenah.

-------

Nah, yang saya icip dari member lain, adalah menu berikut ini.


Yang ini tentang blogging. SEO itu salah satu poin yang diperhatikan dalam ngeblog. Saya belajar tentang SEO ini sejak ikut IP Blogger Award, tapi masih jauh, masih harus banyak belajar lagi. Dan Nemu kudapan ini tuh bikin berbinar-binar.


Ini topik fotografi. Rasanya saya ingin makan semuanya deh, kalau ada kudapan tentang topik ini.

-------

Dari kudapan sumber ilmu yang saya suguhkan dan saya icip, saya kemudian meramu panduan berikutnya.

Ini dia..




Baru ketemu dua kudapan yang cocok.

Masih kurang dua lagi, Minimalist Living dan Pengelolaan Perpus.

Semoga next time bisa dapat lebih banyak sumber ilmu yang bisa disantap.

Aamiin.

You Might Also Like

0 komentar