Kelas Ulat: Jurnal 2 [Bunda Cekatan Ibu Profesional]

Senin, Januari 27, 2020



Jurnal pekan ini sangat berbeda.

Karena kita ditugaskan membagikanilmu yang sudah kita kuasai sebagai potluck untuk diisi oleh teman-teman di kelas Bunda cekatan.

Selain itu potluck kali ini harus berupa video atau audio.
Sangat berbeda dengan potluck sebelumnya.

dari sekian banyak foto yang di share di grup Bunda Cekatan, saya menemukan satu potluck yang sangat sesuai dengan jenis makanan yang saya cari.

Pada ini tidak terlalu mengulas tentang Minimalist living, atau setidaknya berbenah dengan cara minimalis.



Potluck nya bisa disimak di link berikut ini

https://youtu.be/8e3tB36vHRE

Sementara saya sendiri membuat foto dengan tema merapikan caption di Instagram

Nah, siapa yang suka pakai titik untuk merapikan caption?

Sekarang tidak perlu repot-repot lagi menggunakan titik-titik tersebut karena ada aplikasi yang sangat membantu.

Berikut ini ulasan saya mengenai aplikasi tersebut.



Potluck saya bisa ditemukan di sini

https://youtu.be/gzKEoJbr5Oo

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar