Ummi juga Belajar - Game 3 Day 8

Kamis, Januari 11, 2018


Sudah sepekan menjalankan proyek Game Level 3 ini bersama Bayi Imut.
Hari ini, ummi belajar lagi.
Mengumpulkan beberapa referensi untuk bahan evaluasi kami.
Banyak sih, dari berbagai sumber.
Favorit saya adalah kurikulum nya teh Kiki Barkiah.
Ada beberapa yang dari situs LN, ada yang dari pemerintah juga, termasuk ceklist kecerdasan dan kemampuan yang ada di rapor Syaima.
Kebetulan rapor nya belum dibalikin.
Selain yang dari rapor, kesemuanya adalah soft copy. Saya print terlebih dahulu, lalu saya  baca lagi dan baca lagi.
Khusus yang dari teh Kiki Barkiah ini, saya baca bersama suami.
Hasilnya adalah saya membuat daftar ceklist kemampuan Syaima.
Apa saja yang sudah berhasil, apa saja yang masih on progress dan apa saja yang perlu lebih diperhatikan.
Dari ceklist ini, nantinya saya akan menyusun proyek baru lagi bersama Syaima.
Seruu sekali 💖
 

 #tantangan_hari_ke8
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

You Might Also Like

0 komentar