Meminta kepada Allaah - Game 3 Day 5

Senin, Januari 08, 2018


Beberapa waktu yang lalu, saya sampaikan kepada Syaima, “Ummi pengen punya printer buat cetak alat belajar Syaima”.
“Ooh.. pelintel ya..”
“Iya, Syaima berdoa kepada Allaah ya”
Lalu dia langsung mengangkat tangan dan mengucapkan “Yaa Allaah semoga ummi punya pelintel buat belajar Syaima, aamiin”.
“Aamiin”
Beberapa waktu kemudian, datang sebuah paket berisi printer idaman saya. AlhamduliLLaah.
Saya jadi teringat saat Syaima berdoa ketika itu. Lalu saya memanggilnya.
“Lihat, nak. Doa syaima dikabulkan sama Allaah. Bilang apa sama Allaah ?”
“Terimakasih yaa Allaah”
AlhamduliLLaah..
Begitu pun ketika dia sangat menginginkan mainan mobil-mobilan.
Saya juga memintanya untuk berdoa kepada Allaah.
=====
Saya sedang dalam tahap membiasakan nya untuk selalu berharap kepada Allaah.
Bahwa ketika dia menginginkan sesuatu, pertama kali dia harus memintanya kepada Allaah.

#tantangan_hari_ke5
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

You Might Also Like

0 komentar