Bayi Imut Bisa Mandi Sendiri

Selasa, Desember 05, 2017

Hari ini, mandi pagi dan mandi sore, Syaima berhasil melakukannya sendiri.
Dengan catatan tetap harus saya pantau dan saya bilas kemudian.
Bukan hanya mandi, tapi juga sampoan sendiri.
Membilas rambut sendiri.
Dan yang pasti sih, tetap ya, main busa sabun.
Serta sedikit waktu bermain air sebelum aktivitas mengguyur badan dimulai.
Seperti tadi sore.
"Ayo nak, disiram rambutnya".
Sambil tetap bermain air, Syaima bilang, "Iya Ummi, sebentar, aku sedang siram kebakaran".
Sambil bergaya seperi pemadam serta menirukan berbagai bunyi dan suara, seakan keadaan sedang darurat.
Imajinasi yang luar biasa.
Status : Syaima sudah bisa mandi sendiri.
Tapi ada satu yang baru saya ingat.
Saya belum mengajarkan cara menggunakan handuk.
Masih full saya yang handle per-handuk-an.
InsyaaAllaah besok ya, nak.



#harike6 #Tantangan10hari #Level2 #KuliahBunsayIIP #MelatihKemandirian

You Might Also Like

0 komentar