Day 4 : 14 Days Food Challenge

Kamis, Desember 14, 2017

Pagi tadi, saya iseng nimbang lagi.
Turun 3-3.5 Kg dari hari pertama.
MasyaaAllaah 💖
Senyum-senyum dan jingkrak-jingkrak.

Tapi oh tapi. Hari ini buanyak sekali interupsi nya. Oh... Subhanallaah
Kalo ngikutin aturan diet Mayo, saya sudah dinyatakan gagal dan harus mengulang dari hari pertama.
Hhmmm.. Baiklah. Akan dicoba lagi nanti dan besok dan seterusnya.
Karena hasilnya nagih :D
Ini belum saya terapkan jadwal olah raga.
Rencananya setelah sepekan, saya akan mulai 'gerak badan' setidaknya lompat atau skipping.

Sarapan :
Beberapa gelas air jeruk nipis dengan sedikit gula.

Interupsi :
Pagi-pagi banget dianterin bubur sama tetangga.
Yang ini tidak saya makan. Hanya ngicipin aja.

Makan bersama di sekolah Syaima.
Kegiatan sebulan sekali yang menunya lumayan komplit, jadi tidak bisa habis oleh Syaima sendiri, so...

Dianterin bingkisan dari temen Syaima yang syukuran.
Ada jajanan dan sekotak nasi dengan fried chicken.
Nah.. kebetulan chickennya ini rasa pedas.
Jadi dengan senang hati mau tidak mau saya juga yang makan, karena Syaima tidak kuat makan pedas.

Sedang asik makan, tetiba ada tetangga datang lagi nganterin nasi kotak urapan.
MasyaaAllaah seneng sih terpaksa hari ini zonk dulu.

Siang :
Skip karena sudah makan berbagai macam interupsi tadi.
Dan sepanjang siang saya minum banyak air putih

Sore :
Sepertinya saya masih kenyang.
Lanjut minum beberapa gelas air lemon/jeruk nipis dan air putih.

Malam :
 


Kentang kukus dan jagung kukus, serta sup tanpa garam.
Ternyata makan kentang dan wortel rebus biasa malah lebih enak daripada sup tanpa garam..

You Might Also Like

0 komentar