Kulwhapp bersama Julia Sarah Rangkuti : PROFIL

Senin, Oktober 09, 2017


Kulwhapp Bersama Julia Sarah Rangkuti bisa dibaca disini

Julia Sarah,
terlahir di kota Jakarta, pada tanggal 7 Juli.
Masa TK hingga SMA ia habiskan di ibu kota, kemudian ia melanjutkan studi sarjananya di Universitas Indonesia.
Selama sekolah dan kuliah, ia aktif di berbagai kegiatan.

Kesukaannya pada dunia tulis-menulis membuatnya didapuk sebagai editor serta Pemimpin Umum Koran Kampus yang diterbitkan oleh SALAM UI.
Minatnya yang besar pada bidang pemberdayaan sosial, menggerakannya untuk bergabung di NGO Internasional, Dompet Dhuafa.
Selain itu, ketertarikannya pada dunia parenting dan anak-anak juga sempat mengantarkannya menjadi guru TK di daerah Sawangan, Depok.
Ia juga mengikuti program Diploma Montessori di Sunshine Teacher's Training serta Akademi Keluarga, Parenting Nabawiyah di Depok di bawah asuhan Ust. Budi Ashari.

Kini, selain aktif menjadi full time mother bagi kedua buah hatinya, Kenzie Syafiq Arrash Rabbani (2013) dan Keysha Tsabita Arsya Rabbani (2015), Ia juga menyibukkan diri dengan menulis buku-buku berikutnya.
Sarah, begitu ia akrab disapa, kini bersama suaminya-Agus Sugito, sedang menerapkan program home education untuk buah hati mereka.
Ia juga mendirikan komunitas Rumah Main Anak sebagai sarana untuk mengajak para ibu di seluruh penjuru negeri agar turut berperan aktif dalam membersamai tumbuh kembang buah hatinya.
Mengajak para ibu untuk berusaha optimal bermain dan belajar bersama putra-putrinya sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak.
Buku pertamanya yang terbit Desember 2015 berjudul Rumah Main Anak telah sukses terbit dan hingga hari ini telah tersebar sebanyak 20.000 buku di penjuru Tanah Air, sedangkan buku Rumah Main Anak 2 telah tersebar lebih dari 8.000 buku sejak terbit Agustus 2016 lalu.
Do'akan semoga buku-buku selanjutnya dapat segera terbit ya, Bunda.

Julia Sarah dapat dihubungi di :
Instagram: @juliasarahrangkuti
FB: Julia Sarah Rangkuti
email: sarahkenzie.js@gmail.com

Berikut ini adalah beberapa ide bermain dari Julia Sarah Rangkuti















Berikut ini buku hasil karya beliau :




Kulwhapp Bersama Julia Sarah Rangkuti bisa dibaca di sini


You Might Also Like

0 komentar