Learning Passion

Jumat, Mei 05, 2017


Tadi pagi, ada email masuk dari IIP.

Ternyata konfirmasi matrikulasi batch #4.




Saya sendiri baru tau tentang IIP belakangan ini. Pas tau lagi ada pembukaan kuliah matrikulasi Batch #4 saya langsung daftar.
Dengan ijin Pak Su tentunya.

Jadi nantinya akan ada kulaiah matrikulasi bersifat nasional, serentak selurah indonesia (di luar juga ada)
Online via Whatsapp.
Akan ada tugas-tugas juga yang intinya untuk meningkatkan ilmu dan wawasan kita sebagai seorang istri, seorang ibu dan seorang agen prubahan zaman untuk generasi yang baik.
Ada wisudanya juga lho :)

Hampir tiga tahun menjadi seorang ibu. Saya belajar otodidak.
Yaiyalah, mana ada sekolahannya.

Dan berada di lingkungan yang tidak sepaham membuat saya merasa aneh, asing.
Pas nyemplung ke grup IIP, saya merasa it’s kinda somewhere I belong.
:*
Bersyukur Allaah temukan saya dengan grup Ibu-ibu Ketje ini.

Sebelum tau IIP saya malah sudah tertarik duluan dengan dua buku perdana nya, Bunda Sayang & Bunda Cekatan.
Walaupun sampe sekarang masih belum kesampean buat punya :D

BismiLLaah, semoga ini bisa jadi jalan lain saya untuk memperbaiki diri.


Aamiin.


You Might Also Like

0 komentar