Bikin Book Shelves untuk Toddler

Selasa, Mei 09, 2017

Book Shelves idaman saya

Ceritanya saya lagi cari-cari ide untuk buku-buku syaima yang numpuk dan seringnya berserakan.

Lebih tepatnya berserakan di antara mainan yang bertebaran di lantai :D

Karena dalam keadaan normal, buku-buku itu hanya disusun seperti hal nya buku yang lain.

Tapi sepertinya model begini ga cocok buat toddler.

Karena kalo dia ngeberesin ya cuman gabruk-gabruk ditumpuk gitu aja.
Walaupun begitu, itupun sudah bersyukur dia mau beresin :)

Penginnya punya area baca khusus buat dia.
Tapi jangan yang mahal-mahal macam Ikea.

Yang murah meriah saja.
Terlebih yang bisa bikin sendiri.
Karena saya DIY-lover :)

Nah, untuk urusan ide, andalan saya adalah Pinterest.

Ceki-ceki-ceki...

Ketemulah ini.

Whose this photos belongs to ?
This kinda cool -and cheap-

:D
Jadi, kapan saya mau bikinnya ya...




Dikira-kira aja ukurannya, seseuaikan dengan kebutuhan kita.

Sepertinya lem kayu akan lebih efektif dan efisien ya dari pada kayu.

Terus dicat, dipasang di dinding, siap !





You Might Also Like

0 komentar