Cek.. Cek.. Satu.. Dua..

Selasa, Mei 02, 2017

Si Bayi Imut lagi main balok

AlhamduliLLaah bisa balik mulai blog lagi.
Sebelum ini saya bikin challenge buat diri sendiri untuk ngeblog selama 30 hari berturut-turut.
Nyatanya satupun ngga ada postingan untuk ngisi si challenge.

Biarlah challenge itu jadi kenangan, hahahaa..

Sekarang saya mau mulai ngblog lagi.
Ngga janji mau rajin ataupun mau bukin challenge seperti sebelumnya. Tapi emang mau niat aja.
Sebenarnya blog ini saya buat sudah lamaaaaaaaa sekali, tapi ya itu, lebih suka blog-walking dari pada nulis buat blog sendiri. Hehee..

Beberapa hari kedepan saya pengin post aktivitas-aktivitas saya dengan anak saya, call her 'Bayi Imut'.

Saya dapat banyak inspirasi dari para mama blogger di luar sana yang rata-rata pelaku Homeschooling dan banyak sharing Montessori Activity.


You Might Also Like

0 komentar