Semangat Menulis

Sabtu, Februari 01, 2020

Mengawali bulan ini dengan kabar baik.



Alhamdulillah saya menerima rapor pertama dari komunitas literasi Ibu profesional.
Dan saya dapat prinsip dasar dong. Hihii..

sebenarnya awal tahun ini saya hampir lupa bahwa saya sudah ikut komunitas literasi Ibu profesional sejak tahun kemarin.
Alhasil saya pun ketinggalan info dan terlambat menyetorkan tulisan selama 20 hari.

Ketika tersisa 10 hari saya sama sekali tidak menyia-nyiakannya. Oke saya pun berkomitmen untuk menulis dan menyetorkan tulisan selama 10 hari berturut-turut di sisa bulan ini.

Alhamdulillah Allah beri kemudahan dan saya pun berhasil mendapatkan badge dasar.

Tadaaaaa...



Dan ini dia rapor pertama saya. Hihii...



Sebenarnya itu hanya bonus karena target utama saya adalah menjadi lebih rajin menulis walaupun hanya tulisan pendek.

Seperti halnya target ilmu yang saya tulis di mind map tugas Bunda cekatan sebelumnya yaitu salah satunya adalah blogging.

Saya ingin memperbaiki area blogging saya salah satunya dengan lebih rajin menulis dan lebih rajin posting di blog.

Ohiya, saya juga berencana ikut kelas menulis antologi.
Akhirnya saya ikut kelas instan, hehee..

Alasannya, tidak lain karena tema yang diangkat, yaitu tentang Homeschooling.

Selain itu, saya juga berencana untuk lebih sering sharing tentang homeschooling di blog ini.

Semoga Allaah beri kemudahan.

You Might Also Like

0 komentar