Belajar Basic Smartphone Photography

Selasa, Februari 11, 2020



Dua pekan belakangan, saya bertemu banyak keluarga ideologis baru dari berbagai daerah.

Bersyukur Allah beri kesempatan untuk belajar di kelas ini sekarang.

Saya yang selama ini hanya "srawung" dengan teman-teman satu regional, kini mulai "merantau".
Berkelana dan bersosialisasi keluar daerah.

Berkumpul, ngobrol dan berbagi cerita dan ilmu dengan teman-teman se-passion dari berbagai daerah dan latar belakang.

Seru banget!

Saya merasa seperti katak yang baru keluar dari tempurung.
Melihat keluar, dunia yang luaaaaas dan beragam.
Dengan warna-warni yang kompleks.

Alhamdulillaah..

Salah satu keluarga yang saya pilih adalah keluarga Fotografi dan Videografi.

Di sini saya bertemu beberapa master fotografi.

Ada yang menekuni fotografi sebagai profesi. Ada yang menekuni fotografi untuk blognya, karena full time blogger. Ada juga yang menjual fotonya di situs jual beli foto.

Wow!

Mendadak saya ciut.
Rasanya saya belum ada seujung kukunya sama sekali.
Hihii..

Nah, berikut ini ada beberapa materi mengenai smartphone photography yang disusun oleh salah satu teman saya tersebut.

Link profil penyusun materi ini ada di bagian akhir postingan.

Silahkan disimak..

Klik pada gambar untuk tampilan yang lebih besar.



















Padat informasi kan...

Nah, yang kepo sama penyusunnya, silahkan kepoin sosmed beliau yaa..

Di sini 👇🏻



Ini portofolio di Shutterstock

Kece khaaannn..

MaasyaaAllaah tabarakallaah

💌

You Might Also Like

0 komentar