Afterlight [Review Aplikasi]

Senin, Oktober 29, 2018

Saya suka edit foto sederhana.

Dan aplikasi di smartphone yang paling sering saya gunakan untuk kegiatan ini adalah Afterlight.

Aplikasi ini saya gunakan sudah cukup lama.

Sejak saya masih pakai Windows Phone.

Setelah saya berganti platform sejuta umat, alhamdulillaah saya temukan lagi aplikasi ini.

Seneng ? Iya dong.

Karena tidak semua aplikasi yang tersedia di Windows Phone juga tersedia di Android.


Berikut review singkat nya.


Laman awal saat kita membuka aplikasi.

Pilih saja dari man kita akan mengambil foto yang akan diedit.


Pilih fotonya dari folder.


Tampilan preview


Laman editing.

Ada banyak fitur. Tapi biasanya saya hanya pakai yang sederhana saja.

Yang penting bisa bikin cantik ketika diposting dan tidak terlalu 'nonjok mata' yang melihat.

Hihii



Setelah selesai, kita bisa pilih resolusi dan folder untuk tempat penyimpanan nya.


Hasilnya..


Lumayan kan.. Hehee


Tips utama dari saya :

Pastikan kualitas fotonya memang bagus.

(Tidak harus dengan hp atau kamera bagus, bisa baca buku Smartphone Fotografi)

Jadi tidak terlalu repot editing nya pakai software berat dll. Cukup dengan sentuhan ringan pun bisa jadi lebih cantik.


#Tantangan10Hari #Level12 #KuliahBunsayIIP #KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar