Mencari Inspirasi Memotret Buku - Jurnal 6 Bunda Cekatan IIP

Selasa, Juni 30, 2020



Pekan ini, menurut saya sendiri, tidak ada progres berarti.

Tapi bukan masalah sih, karena saya memang memilih untuk slow going (?) aka santai aka pelan-pelan.

Beberapa waktu yang lalu saya ikut kelas memotret. Dan kebetulan mentornya menggunakan style foto aesthetic.

Lalu saya kepikiran untuk membuat foto buku dengan tema aesthetic juga. Karena selama ini kalau foto buku ya lurus-lurus saja. Tanpa hiasan atau pun style apa pun.

Jadilah saya berburu inspirasi di pinterest.

Berikut ini beberapa foto yang menarik perhatian saya.

Barangkali ada di antara teman-teman juga mencari inspirasi yang sama.

Semua foto diambil dari pinterest tanpa keterangan fotografer.

















You Might Also Like

0 komentar