NHW #3 Kuliah Matriks IIP Karawang

Sabtu, Juni 10, 2017

 

Surat Cinta

-Menyusul, karena masih ada di tas kerja Pak Su :D-




Kafa Asy-Syaima

Bulan ini usia nya tepat 3 tahun.
AlhamduliLLaah.

Kafa anak yang ceria.
Selalu ceria, hingga saya akan curiga ketika dia tidak ceria.
Karena biasanya kalau dia tidak ceria, dia "sedang ada sesuatu".
Misalnya sakit, ngantuk, lelah, takut, dsb.

Sifat ceria nya ini membuat saya selalu merasa diingatkan untuk berpositif-thinking dan ini juga menjadi pengingat saya untuk mengelola emosi dengan lebih baik.

Dia tipikal anak rumahan.
Sesuai dengan mimpi saya agar dia menjadi wanita rumahan yang prioritas nya adalah anak, keluarga dan lingkungan nya.
Dan kelak ketika dia produktif, dia produktif dari dalam rumah.

She's a good little girl.
Tidak cukup saya sebutkan satu per satu.
Pokoknya, buat saya, she's a good girl.
Allaah memudahkan kami menanamkan good manners pada nya.

Dia juga mudah diberi pengertian.
Ketika suatu hal tidak boleh dilakukan saat dia ingin melakukannya, all I need to do is explains the reasons why she can't.
AlhamduliLLaah.
AlhamduliLLaah.



Saya. Siapa saya ?

Saya bukan orang yang selalu sabar. Tapi saya  bisa dan mau untuk bersabar.
Dalam pandangan saya, sabar itu tidak ada batasnya.
Ketika orang bilang "sabar juga ada batasnya" I think they aren't sabar enough.
Dengan kemauan saya itu, saya tau betul kenapa Allaah memposisikan saya di sini.

Dan saya adalah seorang pembelajar.
Dengan itu saya bisa seiring sejalan mendampingi suami saya yang juga seorang pembelajar.

Dan tentu saja untuk mendampingi pembelajar kecil yang diamanahkan pada kami :*




Lingkungan.

Rumah kami masih rumah kontrakan.
Lingkungan kami berubah-ubah.
Tapi beberapa tahun belakangan, saya berada di lingkungan yang beberapa di antara mereka sama sama tengah hijrah dan bersemangat mempelajari agama kami.
Itu membuat kami lebih bersemangat lagi untuk belajar.

 

 

You Might Also Like

0 komentar