Bahasa Cinta Pasangan

Rabu, April 10, 2019

Alhamdulillaah ngeblog lagiiiii..
Kali ini saya mau share quiz menyenangkan. Seru-seruan bersama suami sekaligus merajut cinta lebih kuat.
Cekidot...



*Untuk tulisan dalam format PDF, bisa download di sini ya

=============

Waktu mengerjakan 10-15menit, kerjakan saat santai. Jangan mengerjakannya dengan terburu buru. 

1. Lebih berkesan bagi saya ketika...


A. Saya menerima catatan atau SMS atau email kata-kata manis saat sedang tidak ada sesuatu yang khusus dari orang yang saya kasihi. 

E. Saya berpelukan dengan pasangan saya

=============

2. Lebih berkesan bagi saya ketika..

B. Saya bisa Menghabiskan waktu sendiri hanya berdua dengan pasangan saya. 

D. Pasangan saya melakukan sesuatu yang praktis untuk membantu saya. 

=============

3. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan Saya memberi bingkisan kecil sebagai tanda bahwa kami saling mengasihi

B. Saya mengambil waktu yang nyaman tanpa gangguan dengan pasangan saya

=============

4. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan saya secara tidak disangka melakukan sesuatu untuk saya seperti mengisi penuh bahan bakar mobil saya atau mencuci pakaian

E. Saya saling bersentuhan dengan pasangan saya

=============

5. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan saya merangkul saya di muka umum

C. Pasangan saya memberi saya kejutan berupa bingkisan kecil

=============

6. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Saya bersama dengan pasangan Saya, bahkan sekalipun kami tidak melakukan apapun

E. Saya bergandengan tangan dengan pasangan saya

=============

7. Lebih berkesan bagi saya ketika...

C. Pasangan saya memberi saya bingkisan

A. Saya mendengar kata 'I love you' dari pasangan saya

=============

8. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Saya duduk dekat dengan pasangan saya

A. Saya dipuji oleh pasangan saya tanpa alasan yang semu

=============

9. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Saya mendapat kesempatan untuk bercengkerama dengan pasangan saya

C. Saya mendapat hadiah yang tidak terduga dari pasangan saya

=============

10. Lebih berkesan bagi saya ketika...

A. Saya mendengar pasangan saya berkata kepada saya, "Saya bangga kepadamu"

D. Pasangan saya membantu saya mengerjakan tugas-tugas saya

=============

11. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Saya mengerjakan sesuatu bersama-sama dengan pasangan saya

A. Saya mendengar kata-kata dorongan dari pasangan saya

=============

12. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan saya melakukan sesuatu untuk saya dan bukan hanya membicarakan tentang melakukan sesuatu yang baik

E. Saya merasa terhubung dengan pasangan saya melalui pelukan

=============

13. Lebih berkesan bagi saya ketika...

A. Saya mendengar pujian dari pasangan saya

C. Pasangan saya memberikan sesuatu kepada saya sebagai perwujudan bahwa ia sangat perhatian kepada saya

=============

14. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Saya bisa terus bersama-sama dengan pasangan saya

E. Punggung saya dipijat oleh pasangan saya

=============

15. Lebih berkesan bagi saya ketika...

A. Pasangan saya memberikan sikap positif terhadap sesuatu yang sudah saya capai

D. Pasangan saya melakukan sesuatu untuk saya yang saya tahu bahwa ia sebenarnya kurang bisa menikmatinya

=============

16. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan saya dan saya sering berpelukan

B. Saya merasa pasangan saya menunjukkan ketertarikan terhadap sesuatu yang saya perhatikan

=============

17. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan Saya mengerjakan proyek khusus yang harus saya selesaikan dengan saya

C. Pasangan saya memberikan hadiah yang sangat menarik

=============

18. Lebih berkesan bagi saya ketika...

A. Saya di Puji pasangan saya karena penampilan saya

B. Pasangan saya menyediakan waktu untuk mendengarkan saya dan ia benar-benar memahami perasaan saya

=============

19. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan saya dan saya menunjukkan sentuhan non seksual di muka umum

D. Pasangan saya menawarkan untuk mengerjakan urusan-urusan saya

=============

20. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan Saya mengerjakan lebih banyak daripada yang biasanya dia kerjakan dalam pembagian tugas-tugas dengan saya

C. Saya mendapat hadiah dari pasangan saya yang saya tahu bahwa hal itu ia pilih dengan sungguh-sungguh

=============

21. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Pasangan Saya tidak membuka handphone nya ketika kami berbincang-bincang

D. Pasangan saya mengajak saya keluar untuk meringankan rasa tertekan saya

=============

22. Lebih berkesan bagi saya ketika...

C. Saya bisa mengharapkan sebuah perjalanan liburan karena hadiah-hadiah yang saya cegah untuk diberikan

A. Saya mendengar kata "saya menghargaimu" dari pasangan saya

=============

23. Lebih berkesan bagi saya ketika...

C. Pasangan saya membawakan oleh-oleh saat ia pulang dari bepergian

D. Pasangan Saya mengerjakan apa yang seharusnya menjadi tugas saya Karena saya terlalu lelah untuk mengerjakannya

=============

24. Lebih berkesan bagi saya ketika...

B. Pasangan Saya tidak menyela saya ketika saya berbicara

C. Pemberian hadiah menjadi bagian yang penting dalam hubungan kami

=============

25. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan saya membantu saya ketika ia tahu bahwa saya sudah kelelahan

B. Saya pergi ke suatu tempat untuk menghabiskan waktu dengan pasangan saya

=============

26. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan saya dan saya memiliki keintiman secara fisik

C. Pasangan saya memberikan kado kecil yang ia beli saat ia sedang beraktivitas

=============

27. Lebih berkesan bagi saya ketika...

A. Pasangan saya mengatakan sesuatu yang mendorong semangat saya

B. Saya menghabiskan waktu untuk mengerjakan aktivitas atau hobi dengan pasangan saya

=============

28. Lebih berkesan bagi saya ketika..

C. Pasangan Saya memberi hadiah kejutan untuk menunjukkan penghargaan kepada saya

E. Pasangan saya dan saya sering bersentuhan ketika melakukan aktivitas sehari-hari

=============

29. Lebih berkesan bagi saya ketika...

D. Pasangan saya membantu saya, Khususnya ketika saya tahu bahwa ia sebenarnya sedang sibuk

A. Saya mendengar pasangan saya secara khusus berkata "Aku menghargaimu"

=============

30. Lebih berkesan bagi saya ketika...

E. Pasangan saya dan saya berpelukan setelah ia pulang dari bepergian beberapa lama

A. Saya mendengar pasangan saya berkata betapa berharganya saya bagi dia

=============

HASIL


A._______ Word of affirmation (kata-kata)

B._______ Quality time (kebersamaan yang berkualitas)

C._______ Gift (hadiah)

D._______ Act of service (tindakan melayani)

E._______ Physical touch (sentuhan fisik) 


Bahasa Cinta yang mana yang nilainya tertinggi?

Inilah yang menjadi bahasa cinta utama Anda.

Jika ada 2 bahasa Cinta yang point totalnya sama, itu menandakan Anda "Bilingual" dan memiliki dua bahasa cinta utama. 



Sumber : Turn on the Love part 1


You Might Also Like

0 komentar