Savefrom : Video Downloader Review

Senin, November 05, 2018

Saya suka download video dari YouTube.

Bukan download di aplikasi ya, tapi disimpan di memori gadget.

Jadi bisa dipindahkan kemana saja.

Kalo kemarin saya sudah review Instagram downloader,

sekarang saya mau review video downloader.

Bukan hanya dari situs YouTube lho, tapi dari beberapa situs lainnya juga.

Yaitu Savefrom


Logo ⬆️


Laman utama ⬆️


Masukkan link dari video yang akan didownload pada kolom "Masukkan URL"


Kemudian thumbnail video akan muncul.

Dan tinggal pilih mau video yang ukurannya berapa.

Klik "Unduh"

Lalu akan langsung terdownload.


Sumber yang didukung ⬆️


Klik tiga strip di kiri atas, akan muncul beberapa menu.

Salah satunya "Pasang".

Yaitu menu untuk menginstal software ini.



Nah, kalo di laptop, saya menginstal software Savefrom ini.

Jadi ketika buka YouTube, akan ada icon Savefrom yang berwarna hijau.

Tinggal klik icon saja, video akan langsung terdownload.

Tidak perlu repot-repot copy-paste link.


Ada juga aplikasinya buat Android nih ⬆️


Tapi saya belum pernah menggunakan nya, jadi belum bisa kasih review.


💕



You Might Also Like

0 komentar