Tentang Gamis

Kamis, Agustus 10, 2017


 Tentang Fashionable


Perempuan mana yang tidak suka lihat iklan gamis berseliweran di timeline.
Yang ini cantik, yang itu lucu..
Rasanya pengin punya semua nya.
Setidaknya satu model punya satu, apalagi kalo setiap model nya punya tiga warna.

Ditambah hashtag ootd bertebaran di instagram.
Dengan pose begini begitu.
Dibalut gamis gamis yang membuat mata 😍.
Dipadu kerudung yang model nya luar biasa bermacam-macam.

Saya juga suka.
Saya juga mau..
Tapi saya lebih suka lagi rumah yang 'slim'.
Rumah yang tidak penuh sesak oleh barang yang jarang dipakai.

Gamis saya tidak sampai tidak sampai 5 potong.
Kerudung nya pun sama.
Sudah termasuk gamis set satu.
Tiga yang lain nya beli ngecer, agar berbeda warna dan bisa di 'mix n match'.

Suami nya ga ngasih budget ?

Oh No.
Suami ku kalo istri nya minta apa, beliau akan bilang 'iya'.

Tapi beliau tipe orang yang selalu bilang, "kan yang itu masih ada" "sederhana wae" dan semacamnya.
Iya. Beliau tidak akan beli barang kalau barang sebelumnya masih bisa dipakai.

Selain itu, saya sadar, sangat sadar.
Lemahnya perempuan itu pada 'mata' dan 'benda'.
Sekarang lihat, suka, beli, besok numpuk di lemari.

Masih banyak pundi-pundi lain yang bisa kita isi dengan budget 'laper mata' kita.

Jadi, harap maklum kalau ketemu saya dan outfit saya itu lagi itu lagi..



You Might Also Like

0 komentar